Wakil Bupati Patroli Tengah Malam Keliling Kota

Sanggau, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, pada Rabu (22/2) malam melakukan patroli keliling Kota Sanggau. Ditemani Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Dinas Sat Pol PP Sanggau, Wendi Very Nanda dan anggota, orang nomor dua di Sanggau itu pertama kali berpatroli di kompek taman sabang merah. Dilokasi tersebut, Ontot berkeliling melihat kondisi taman dan aktifitas pengunjung di taman tersebut.

“Saya tidak mau kalau ada yang merusak taman disini, termasuk buang sampah,” kata Ontot disela-sela patroli di  taman Komunitas komplek taman sabang merah.

Kepada pengunjung, Ontot berpesan agar menjaga seluruh aset yang ada di taman sabang merah dan aset-aset milik negara lainnya.

“Inikan aset yang dibangun pemerintah untuk kita masyarakat Sanggau, harus kita jaga bersama, kalau bukan kita siapa lagi yang mau jaga,” ujarnya. usai melihat sabang merah, Ontot berkeliling melihat aset pemerintah daerah lainnya di Kota Sanggau.

Sementara itu, Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Dinas Sat Pol PP Sanggau, Wendi Very Nanda yang menemani Wakil Bupati menyampaikan bahwa pihaknya secara rutin setiap hari menggelar patroli diseluruh aset-aset milik pemerintah. Hal itu dimaksudkan agar aset tersebut terjaga dan tidak dirusak oleh oknum nakal. Tak jarang, saat patroli petugas menemukan anak-anak yang nongkrong di malam hari.

“Kalau kita ketemu mereka, pasti kita beri peringatan keras ke mereka supaya jangan ke luar rumah, apalagi kalau sudah larut seperti ini, mereka inikan rata-rata masih pelajar, mestinya mereka istirahat jam tengah malam begini, bukannya keluyuran,” ujarnya.

Wendi menambahkan, patroli rutin yang dilakukan pihaknya sebagai wujud komitmen merealisasikan seven brand image.

“Intinya patroli malam dan siang tetap kita lakukan termasuk juga memberikan rasa aman di masyarakat,” tuturnya. (iin)

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.