Rusak Keindahan Baliho Ditertibkan

SANGGAU – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-401 Kota Sanggau, Badan Pendapatan Daerah, Pol PP dan Badan Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pemadam Kebakaran (BLHKPK) Sanggau, melaksanakan penertiban baleho-baleho yang sudah tidak layak di gunakan dan yang tidak mempunya izin kontrak. Terutama yang berada disekitar Kota Sanggau, Jumat (17/3), kemarin.

Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sanggau, Suhardi TB, mengatakan melaksanakan kegiatan ini untuk menertipkan baleho-baleho yang tidak layak di gunakan dan yang tidak mempunya izin kontrak.

“Baleho yang akan kita tertibkan dan amankan, seperti baleho yang sudah koyak atau sudah rusak parah dan tidak layak digunakan agar di Kota Sanggau ini terlihat indah dan bagus tanpa ada sepanduk atau baleho yang kumuh dan merusak pandangan warga khususnya di Kabupaten Sanggau ini,” katanya.

Lanjutnya lagi, kedepan Kota Sanggau akan lebih indah dan menarik apa bila salah satu masyarakat yang telah memasang sepanduk dan baleho di titik yang di tentukan untu bekerja sama merapi kan kembali spanduk dan baleho tersebut kalau sudah habis masa izinnya.

“Jika tidak mempunya izin dari dinas Terkait maka langsung kita turunkan. Kegiatan diharapkan kabupaten kita ini tetap maju dan terlihat bersih dimana dari kegiatan ini dilakukan untuk menjaga ketentram, kebersian dan ketertiban Kota Sanggau yang indah ini,” ungkapnya.

Suhardi TB mengatakan, penertiban baliho rusak tersebut sudah menjadi hal yang rutin dilakukan pihaknya untuk menjaga keindahan Kota Sanggau ini.

“Apa lagi 3 April mendatang akan mengelar HUT hari jadi Kota Sanggau, jadi banyak tamu yang datang dari luar untuk ikut merayakannya. Kalau ini tidak kita tertibkan maka akan merusak pandangan saat dilihat oleh tamu dari luar Daerah,” ujarnya, disela penertiban baliho rusak. (yto)

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.