Razia Hotel di Sanggau, 1 Orang Positif Narkoba

Sanggau- Tim gabungan Sat Pol PP beserta BNNK Sanggau, Kodim, Polres, POM TNI, pada Jumat (21/4) malam menggelar razia di sejumlah penginapan dan hotel di Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.
Dari hasil razia tersebut, sebanyak 12 terjaring. Setelah dilakukan pemeriksaan urin, diketemukan 1 orang pemakai narkotika jenis sabu berinisial AN (23) warga Dusun Bukong Desa Pandu Kecamatan Parindu.
“AN terjaring di salah satu hotel di kota Sanggau,” kata Hery Ariandy,SKM, Kasi Rehabilitasi BNNK Sanggau saat dikonfirmasi deliknews.com, Sabtu (22/4).
Hery menerangkan, yang bersangkutan akan dilakukan assessment oleh petugas BNNK Sanggau pada hari Selasa depan untuk menentukan jenis layanan rehabilitasi yang akan dijalani, tentunya setelah ada pelimpahan/penyerahan secara resmi dari Pol PP Sanggau.
Ia menjelaskan, di Sanggau ada beberapa lembaga rehabilitasi yang ada antara lain RSUD MTh. Djaman, Klinik Sehat BNNK Sanggau, Puskesmas Tanjung Sekayam, Puskesmas Sanggau, RSU Parindu dan RS Pratama Balai Karangan.
“Layanan rehabilitasi untuk yang bersangkutan nanti juga akan disesuaikan dengan domisilinya, dengan harapan agar yang bersangkutan dapat mengikuti program rehabilitasi sampai selesai sesuai dengan SOP layanan rehabilitasi bagi pemakai narkoba,” tutur Hery.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.