Razia Gabungan Amankan Pasangan Mesum Dibeberapa Hotel Di Sanggau

Sanggau – Penyakit masyarakat terasa makin meresahkan. Sejumlah hotel yang menyiapkan jasa menginap justru dijadikan sebagai ‘kandang’ bagi para pelakunya. Pihak pengelola diminta ketat terutama mengenai identitas orang-orang yang akan menginap.

Terbaru, aparat gabungan membawa lima pasangan tanpa surat dan hubungan perkawinan yang kedapatan berduaan di dalam kamar hotel, Total sebanyak 14 orang diciduk aparat.(22/4)Dini hari.

Razia gabungan Satpol PP, BNN, TNI dan Polri tersebut diutamakan di sejumlah kamar hotel yang ada di Kota Sanggau. Semua yang terjaring kemudian didata dan dilakukan pembinaan di Kantor Dinas Satpol PP Sanggau.

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Sanggau, Wendi V Nanda mengatakan bahwa razia digelar Jumat (21/4) malam pukul 23.00 sampai Sabtu dini hari secara gabungan. Aparat menyisir sejumlah hotel dan penginapan dan menemukan sejumlah pasangan mesum.

“Razia menyasar hotel. Untuk indekos belum kami lakukan karena sementara ini fokus dulu ke hotel setelah itu sasaran lainnya,” ujarnya.

Jelang bulan Ramadan, aparat terus menggelar razia guna antisipasi penyakit masyarakat. Dengan razia rutin, dia berharap akan mengurangi hal-hal negatif di masyarakat. (Har/tyo)

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.