PERINGATAN HUT KE-71 BHAYANGKARA


PERINGATAN HUT KE-71 BHAYANGKARA

Apel Gabungan Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-71 Bhayangkara Senin (10/7) Pagi Kemarin. Tak seperti biasa upacara peringatan dijaga ketat anggota polisi bersenjata lengkap. Setiap sudut jalan dan perempatan ditempatkan anggota dengan pakaian lengkap polisi anti teror.

Hal ini diamini Kapolres Sanggau, AKBP Oki Waskito usai apel di halaman Kantor Bupati Sanggau Senin (10/7) pagi kemarin.

“Soal teror itu bagian dari resiko dalam bertugas. Saya kira tidak perlu dikhawatirkan namun tetap waspada dengan berbagai macam teror di masyarakat,” ujarnya.

Polres Sanggau sejatinya masih perlu melakukan sejumlah evaluasi diberbagai bidang termasuk soal kinerja. Mengenai sarana dan prasarana (sarpras) dirinya mengaku masih fokus kepada mapolres yang sedang dalam pembangunan kembali.

“Fokus mako dulu. Selain itu sejumlah peralatan juga diberikan tambahan untuk operasional anggota dilapangan,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Paolus Hadi menyampaikan kinerja kepolisian khususnya Polres Sanggau sejauh ini sudah cukup baik terutama dalam menjaga kamtibmas daerah ini tetap berjalan baik.

“Pada umumnya saya kira tugas kepolisian berjalan baik. Hanya saja detail evaluasi saya kira pak kapolres sudah sangat mengerti,” ujarnya.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.